Photobucket

Rabu, 04 Januari 2012

Rudolf Diesel

Rudolf Diesel

Mesin Diesel


Rudolf Diesel lahir di Paris pada tahun 1858. Orang tuanya adalah imigran Bavaria. Rudolf Diesel dididik di Munich Politeknik. Setelah lulus ia bekerja sebagai teknisi mesin pendingin. Tetapi, dia sangat mencinta dalam mendesain mesin. Rudolf Diesel merancang mesin panas, termasuk mesin udara bertenaga surya. Pada tahun 1893, ia menerbitkan sebuah makalah yang menjelaskan mesin dengan pembakaran dalam silinder, mesin pembakaran internal. Pada tahun 1894, ia mengajukan paten untuk penemuan barunya, dijuluki mesin diesel. Rudolf Diesel hampir tewas oleh mesin ketika itu meledak. Namun, mesin itu adalah yang pertama yang membuktikan bahwa bahan bakar dapat terbakar tanpa percikan api. Dia mengoperasikan mesin pertamanya yang sukses di tahun 1897.
 
Pada tahun 1898, Rudolf Diesel diberikan paten # 608.845 untuk "mesin pembakaran internal" pada mesin diesel.
 
Mesin diesel saat ini disempurnakan dan ditingkatkan dari versi konsep asli Rudolf  Diesel. Mereka sering digunakan dalam kapal selam, kapal, lokomotif, dan truk besar dan dalam pembangkit listrik.
Meskipun paling dikenal dengan penemuannya, mesin bertekanan panas yang menyandang namanya, Rudolf Diesel juga seorang insinyur termal yang dihormati dan seorang ahli teori sosial. Penemuan Rudolf  Diesel memiliki tiga poin kesamaan: Mereka berhubungan dengan panas transferensi oleh proses fisik alam atau hukum; mereka melibatkan desain mekanis nyata kreatif; dan mereka awalnya dimotivasi oleh konsep penemu kebutuhan sosiologis. Rudolf Diesel awalnya memahami mesin diesel untuk memungkinkan pengrajin independen dan pengrajin untuk bersaing dengan industri besar.
 
Augsburg, pada tanggal 10 Agustus 1893, Rudolf Diesel mencipatakan model yang prima, sebuah 10-kaki tunggal besi silinder dengan roda gila pada dasarnya, berlari pada kekuatan sendiri untuk pertama kalinya. Rudolf Diesel menghabiskan dua tahun lagi melakukan perbaikan dan pada tahun 1896 menunjukkan model lain dengan efisiensi teoritis 75 persen, berbeda dengan efisiensi sepuluh persen dari mesin uap. Dengan 1898, Rudolf Diesel jutawan. Mesin-Nya digunakan untuk pipa listrik, pembangkit listrik dan air, mobil dan truk, dan kerajinan laut, dan segera setelah digunakan di pertambangan, ladang minyak, pabrik, dan pengiriman melintasi samudra.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nihon sya miitingu logo Pictures, Images and Photos